WASPADA dan WAJIB TONTON... Hati-Hati Penyelundupan Via Sandal/Sepatu/Kelom

WASPADALAH..dan WAJIB TONTON

Kewajiban Bagi umat Muslim yang wajib adalah mengerjakan sholat 5 waktu, Tidak terkecuali pada saat kita akan melakukan traveling menggunakan Pesawat.

Berhati hatilah pada saat kita melaksanakan kewajiban kita menunaikan sholat, Bukan sholatnya yang kita harus perhatikan tetapi waspadalah dengan Sandal/Sepatu/Kelom yang kita tinggalkan pda saat melaksanakan ibadah sholat.
Hal ini dilakukan karena ditemukan modus baru berupa menukar sandal yang kita pergunakan dengan sandal/ sepatu yang telah di isi barang-barang selundupan. Bila sepatu/ sandal / Kelom Anda "terpakai/ terbawa" orang lain, maka sebaiknya diikhlaskan saja, dan jangan sekali-kali Anda memakai yang tersisa terlebih hanya Sepatu / sandal / Kelom tersebut adalah satu-satunya yang ada.

Karena bisa jadi hal tersebut sengaja ditukar oleh seseorang yang berniat jahat. Jika lolos pemeriksaan di Bandara, akan ada seseorang yg akan muncul dengan ramah dan memohon maaf atas tertukarnya sepatu/sandal/kelom dibandara pada saat boarding.

Tetapi kondisi yang lain akan terjadi jika pada saat pemeriksaan ternyata terdeteksi hal ini akan menyebabkan si pemakai sepatu/sandal/kelom akan mengangung resikonya.

Berikut Video Peristiwa ini menjadi Pelajaran berharga bagi kita semuanya .

WAJIB TONTON & DITERUSKAN ke kerabat , saudara, keluarga & teman dekat Anda .

Comments